Rabu, 12 Desember 2012

Tingkatkan Peluang Bisnis Dengan Beriklan Online




Setiap orang pasti ingin memiliki bisnis sendiri, dan memang tidak terlalu susah untuk menciptakan suatu bisnis, tetapi hal yang paling sulit dalam berbisnis adalah bagaimana cara untuk mengembangkan bisnis itu sendiri. Sehingga tak jarang, banyak orang yang memiliki kendala setelah mereka memiliki suatu bisnis, tetapi bisnis yang mereka jalani tidak sesuai dengan apa yang diinginkan dan direncanakan sebelumnya. Sulitnya mengembangkan bisnis itu hingga bisa menjadi bisnis yang berkembang agar nantinya bisa meningkatkan penghasilan yang didapat, itulah kendala yang paling besar dalam berbisnis. Tetapi dengan berkembangnya teknologi sekarang ini kendala itu pun bisa diminimalisir, misalnya dengan kecanggihan teknologi yang sudah mendunia atau biasa disebut internet.
Internet merupakan suatu media maya, yang telah dikenal oleh seluruh negara yang ada di dunia, dan bahkan hampir setiap orang sudah menggunakan internet dalam kehidupannya. Fungsi internet pun sangat banyak, sebagai media yang menyediakan berbagai informasi, media pembelajaran, media hiburan bahkan media bisnis. Hingga bukan tak jarang lagi banyak para perusahaan dan orang-orang yang bergelut di dunia bisnis, mempromosikan bisnisnya tersebut di media online atau internet seperti disini.
Faktanya saja, hampir setiap kita menggunakan jasa internet untuk mencari sesuatu, pastilah kita melihat suatu produk yang ditampilkan kepada para pengguna internet, yang menampilkan merek serta keunggulan-keunggulan produk tersebut, dan itu memang bukan suatu hal yang aneh lagi. Karena dengan melihat pengguna internet yang sangat banyak setiap harinya, orang-orang yang ingin mengembangkan bisnis pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang begitu besar ini. Sehingga mereka pun dapat mempromosikan bisnis mereka, termasuk produk-produk yang ingin mereka jual, tanpa harus repot-repot mempromosikannya dari mulut ke mulut dalam masyarakat. Fakta lainnya, bahkan bisnis kecil-kecilan seperti warung-warung penjual makanan, media sosial seperti facebook dan twitter pun telah menjadi media mereka untuk mempromosikan warung-warung serta makanan yang mereka jual. Memang ini berdampak cukup besar di kalangan masyarakat, dengan pengetahuan masyarakat yang haus akan teknologi canggih, sehingga dengan adanya iklan online pun dapat menambah ketertarikan masyarakat untuk membeli produk tersebut. Tidak hanya itu, lomba-lomba bagi para blogger yang memasangkan sebuah promo di blognya masing-masing, ini adalah suatu trik yang sangat jitu bagi penyelenggara lomba. Karena dengan itu, maka promo-promo yang mereka berikan nantinya akan ada di blog-blog para peserta, sehingga promo tersebut dapat lebih dikenal dan lebih berkembang serta para pengguna internet yang melihat promo tersebut dapat lebih tertarik lagi akan promo tersebut. Itulah mengapa iklan online ini adalah trik yang sangat jitu dalam mengembangkan bisnis.
Bagaimana meletakkan iklan online untuk bisnis kita secara tepat? Ini mungkin yang selalu dipertimbangkan bagi orang-orang yang ingin mempromosikan bisnisnya di media online, karena pastinya bingung untuk meletakkan iklan yang tepat sehingga bisnis pun dapat semakin berkembang. Cara yang paling tepat tentu saja, pasanglah iklan online untuk mempromosikan bisnis Anda di situs-situs yang banyak pengunjung setiap harinya. Tetapi tidak cukup itu saja, tentunya harus banyak kriteria-kriteria yang harus dipertimbangkan lagi. Misalnya suatu situs yang banyak pengunjungnya, apakah para pengunjung itu adalah orang-orang dalam suatu komunitas yang menyangkut akan suatu hobi saja, atau apakah situs tersebut adalah situs yang bersahabat bagi setiap pengunjungnya. Misalnya jika ingin memasangkan iklan online pada situs permainan anak-anak, tentu saja pengunjung situs tersebut lebih cenderung kepada anak-anak yang lebih tertuju kepada permainannya daripada pada iklan yang dipasang, walaupun situs tersebut memiliki pengunjung yang banyak setiap harinya. Untuk memasang suatu iklan online pasanglah iklan di tempat yang kira-kira para pengunjung untuk situs tersebut adalah orang-orang yang sudah berpikir akan pentingnya bisnis yang kita promosikan. Misalnya adalah untuk sebuah situs yang biasa disebut blog, tentu saja disamping menuliskan kontennya di blog, para blogger pun memberikan kesempatan untuk orang-orang yang ingin memasangkan iklan di blognya. Tetapi perlu diproitaskan terlebih dahulu, seberapa sering blog tersebut mendapat kunjungan dari pengunjung yang cakupannya luas. Cara melihatnya pun tidak terlalu susah, tinggal melihat seberapa sering blog itu update dalam menuliskan konten-kontennya yang menarik pembacanya. Dan seberapa sering blog tersebut eksis di media-media lain, seperti di viva.co.id. Blog yang sering mengirimkan tulisannya dan tulisannya banyak dimuat di media yang diakses oleh banyak pengunjung, tentu saja pengunjung blog tersebut akan banyak, dan itu artinya konten-konten yang ada di postingan blog adalah konten-konten yang dibutuhkan oleh masyarakat, karena konten-konten tersebut sudah diterbitkan. Ini adalah situs yang tepat jika Anda ingin meletakkan iklan online untuk promosi bisnis Anda, karena tentu saja pengunjungnya adalah dari semua kalangan dan secara luas.
Orang-orang yang mempunyai bisnis yang sukses pun, mayoritas dari mereka adalah orang-orang yang telah berhasil mempromosikan bisnis mereka di media seperti internet, dan mereka pun mampu memilih situs mana yang tepat untuk iklan online mereka, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.

Anda juga dapat memasangkan iklan online anda di blog ini, silahkan hubungi admin dengan cara kirim email Anda dengan cara mengisi form disini
Atau untuk info lebih lanjut lihat disini
Karena peran blogger bisa sukseskan bisnis anda, contoh peran blogger sukseskan program pembangunan disingapura Lihat


Terima kasih




Sumber: http://aljabarlogika.blogspot.com/2012/12/iklan-online-tingkatkan-peluang-bisnis.html#ixzz144BJNbUf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hati-Hati konten ini dilindungi oleh Web Protector, Stop Copas

Apa komentar anda?
Berkomentarlah dengan sopan,dilarang buat link aktif dikomentar anda...Terima kasih

EXAUDI'S BLOG Headline Animator

Asal pengunjung

Ping Blog Pingates Page Rank Checker Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine
Anda pengunjung ke:
hit counter for blogger

View My Stats

Na mambereng halak Medan pasti Like Site Meter

MyFacebook:

Back Link Blog Teman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...