Selasa, 06 Desember 2011

TOP 10 Tips dan Trick Menggunakan Google Yang Mungkin Anda Belum Tahu


Mungkin tidak sedikit dari kita yang mengetahui Tips dan Trik menggunakan google sebagai mesin pencarian,  Berikut Daftar 10 Trik Google yang mungkin sobat blogger belum mengetahuinya.

Definisi

Tarik definisi kata dengan mengetikkan mendefinisikan diikuti oleh kata yang Anda inginkan definisi untuk. Misalnya, mengetik: mendefinisikan Bravura akan menampilkan definisi dari kata itu.

Lokal Pencarian

Kunjungi
http://local.google.com/ memasuki area yang ingin Anda cari dan kata kunci dari tempat yang ingin Anda temukan. Misalnya, mengetik: restoran di link di atas akan menampilkan restoran lokal.

Pencarian Nomor Telepon

Masukkan nomor telepon lengkap dengan kode area untuk menampilkan nama dan alamat yang terkait dengan nomor telepon.

Cari Cuaca dan Film

Ketik "cuaca" atau "film" diikuti dengan kode pos atau kota dan negara untuk menampilkan kondisi cuaca saat ini atau bioskop di daerah Anda. Misalnya, mengetik 84101 cuaca memberikan kondisi cuaca saat ini Salt Lake City, UT dan empat hari berikutnya. Mengetik 84101 film akan memberikan Anda sebuah link untuk jadwal tayang untuk film di daerah itu.

Track Maskapai Penerbangan

Masukkan maskapai dan nomor penerbangan untuk menampilkan status dari sebuah penerbangan dan itu waktu kedatangan. Sebagai contoh, ketik: delta 123 untuk menampilkan informasi penerbangan jika tersedia.


Melacak Paket

Masukkan nomor pelacakan UPS, FedEx atau USPS untuk mendapatkan link langsung untuk melacak paket Anda.

Halaman yang terhubung dengan Anda

Lihat apa halaman web lain yang terhubung ke website atau blog Anda dengan mengetikkan link: diikuti dengan URL Anda. Sebagai contoh, mengetik:
menampilkan semua halaman yang menghubungkan ke EXAUDI”S BLOG.

Cari hasil PDF

Tambahkan filetype: untuk mencari Anda untuk menampilkan hasil yang hanya cocok dengan tipe file tertentu. Misalnya, jika Anda ingin menampilkan hasil PDF hanya jenis: "dell xps" filetype: pdf - ini adalah cara yang bagus untuk menemukan manual online.

Kalkulator

Gunakan mesin pencari Google sebagai kalkulator dengan mengetik masalah matematika dalam pencarian. Misalnya, mengetik: 100 + 200 akan menampilkan hasil sebagai 300.


Saham

Cepat ke harga harga saham, grafik, dan link terkait dengan mengetik simbol saham di Google. Misalnya, mengetik: msft akan menampilkan informasi saham untuk Microsoft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hati-Hati konten ini dilindungi oleh Web Protector, Stop Copas

Apa komentar anda?
Berkomentarlah dengan sopan,dilarang buat link aktif dikomentar anda...Terima kasih

EXAUDI'S BLOG Headline Animator

Asal pengunjung

Ping Blog Pingates Page Rank Checker Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine
Anda pengunjung ke:
hit counter for blogger

View My Stats

Na mambereng halak Medan pasti Like Site Meter

MyFacebook:

Back Link Blog Teman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...