Selasa, 02 April 2013

Apakah itu Emo? Atau siapa itu Emo?


Emo memiliki banyak arti. Ini adalah genre musik yang menggabungkan musik hardcore dengan lirik sedih, dan lirik emosional


Apakah Anda depresi? Sendirian? Sahabat? Tidak dicintai? Ditinggalkan oleh keluarga Anda? Disalah pahami oleh seluruh dunia? Apakah Anda, seperti, mengekspresikan perasaan dan emosi melalui puisi? Musik? Anda mungkin Emo. Atau hanya tujuh langkah:

1. Memahami Emo. Emo memiliki banyak arti. Ini adalah genre musik yang menggabungkan musik hardcore dengan sedih, lyrics emosional. Ini adalah cara disingkat untuk label seseorang emosional. Ini gaya hidup. Ini merupakan kombinasi dari beberapa atau semua unsur-unsur gaya, budaya busana,. Ini terbuka untuk perdebatan dan seringkali tergantung pada ekspresi pribadi seseorang. Istilah "Emo" longgar menggambarkan batu emosional, dan paling Emo seperti musik Indie.

2. Menghargai musik Emo. Song lyrics emo biasanya emosional dan kadang-kadang digambarkan sebagai cengeng dan sensitif. Underground sampai saat ini, popularitas Emo musik terus tumbuh. Dengarkan banyak band-band Emo. Anda akan segera menemukan diri mulai terdengar cengeng dan sensitif. Ambil instrumen, mencoba untuk bermain biola, instrumen terdengar sangat cengeng. Ambil menembak menulis lagu sendiri dengan membiarkan mereka berkembang dari puisi sensitif asli.
                                                                               
3. Uji diri sendiri. Jika Anda mulai menyukai musik Emo, dan kemudian menemukan diri Anda men-download lagu, Anda mungkin Emo. Mendapatkan Emo batin semua dalam mencari tahu apakah Anda memilikinya.

4. Gaun Emo. Setelah Anda menemukan Emo batin Anda, Anda perlu berpakaian. Mengenakan jeans ketat, kaos ketat dengan logo Band Emo pada mereka, sabuk bertatahkan (dua), dan sepasang baik dipakai dari Converse (hitam adalah awal yang baik) sepatu kets. Gadis: rok hitam dengan kaus kaki bergaris atau legging. Penghangat kaki adalah OK. Accessorize dengan gelang karet dan Emo-cari kalung. Tebal, hitam kacamata berbingkai adalah OK untuk orang-orang Emo. Stripes dan cek yang besar. Mengambil inspirasi dari EMO lain dan membuat Anda sendiri. Jangan copy. Vintage pakaian dan barang bekas toko-toko dapat sumber yang baik.

5. Dapatkan rambut Emo. Mengecatnya hitam atau coklat dengan opsional pirang, biru, merah goresan, terutama di poni. Untuk anak perempuan, memotong rambut Anda sangat pendek, tapi tetap poni panjang, menyapu drastis ke satu sisi dan menutupi satu mata. Atau, biarkan panjang dengan banyak lapisan berombak dan highlights. Untuk cowok, lonjakan sampai belakang, dan menghapus bawah depan dengan lembar Bouncing. Dan pewarna Anda poni warna lebih terang dari sisa rambut Anda.

6. Dapatkan sikap. Emo sering dikaitkan dengan kepahitan, ketidakamanan depresi, dan membenci. Tapi Anda bisa Emo karena Anda sensitif, introspektif, bijaksana, dan tenang. Tidak pernah keras atau di wajah siapa pun, fokus pada kehidupan emosional Anda sendiri.
7. Ingat EMO adalah orang-orang! Orang mungkin membuat menyenangkan dari Anda, tetapi jangan biarkan mereka menggiling Anda turun! Ingatlah bahwa, tidak peduli apa, Anda masih seseorang.

Tips-tips menjadi seorang Emo:


-Ketika menerapkan eyeliner, cobalah menerapkannya pada bagian dalam kelopak dan di bawah lashline bawah.

- Periksa toko pakaian seperti Hot Topic, Vans, dan Spencer (untuk aksesoris) untuk menemukan sebagian besar dari apa yang Anda cari.

- Anda BISA memakai warna-warna selain hitam. Anda tidak akan salah dengan hitam, tapi jangan memakai terlalu banyak atau Anda mungkin diberi label Goth.

- Jangan mencoba terlalu keras untuk menjadi emo, Anda hanya akan datang mengaku sebagai seorang poser.

- Jika seseorang bertanya apakah Anda Emo, mengangkat bahu atau menyangkal. Jika mereka harus bertanya, mereka sudah membentuk opini mereka.

- Jika Anda mendapatkan publik dissed waktu besar, berteriak "adegan Anda adalah MATI!" dan lari seperti pengecut laki-laki yg bersifat perempuan Anda.
Lima Peringatan

- Musik Emo sebagian besar indie dan sulit untuk menemukan di toko-toko musik paling.

- Abaikan kritik negatif oleh non-Emo teman Anda dan mungkin sebagian besar masyarakat.

- Anda tidak perlu dipotong. Anda dapat mengekspresikan sifat Emo Anda dalam cara yang kurang  menyakitkan, dan Anda akan risiko disebut poser sebuah. Jika Anda memotong, Anda perlu memberitahu seorang konselor atau orang lain yang memenuhi syarat untuk membantu. Anda akan membenci bekas luka kemudian.

- Jangan mencoba mengubah diri sejati Anda.

- Hindari Panic At The Disco atau My Chemical Romance, mereka kadang-kadang disebut Emo yang, tentu saja, mereka menyangkal.
Berikut gambar-gambar Emo Style:
Vocalis Evanescence

Ni orang juga Emo,Emoticons maksudnya....wkwkwkwkw 2T(Tertawa Terbahak-bahak)
                                                       

Foto Emo Style Model

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hati-Hati konten ini dilindungi oleh Web Protector, Stop Copas

Apa komentar anda?
Berkomentarlah dengan sopan,dilarang buat link aktif dikomentar anda...Terima kasih

EXAUDI'S BLOG Headline Animator

Asal pengunjung

Ping Blog Pingates Page Rank Checker Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine
Anda pengunjung ke:
hit counter for blogger

View My Stats

Na mambereng halak Medan pasti Like Site Meter

MyFacebook:

Back Link Blog Teman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...