Selasa, 31 Mei 2011

Cara mengambil gambar dari microsoft word dengan format JPEG

Ketika saya mengambil gambar dari microsoft word saya terkejut,melihat gambar yang saya copy dari microsoft word berubah jadi Scrap dengan lugunya saya copy gambar tersebut dan saya paste ke flasdisk saya eh...saya buka malah jadi file Scrap,padahal gambar tersebut sangat saya butuhkan sampai-sampai saya hampir kena esmosi tapi dengan keingin tahuan yang menggebu-gebu,akhirnya saya menemukan caranya...

Copy gambar dari Microsoft Office, kemudian buka di Microsoft Power Point, Paste di satu slide.lalu Simpan Hasil slide dengan format Jpeg. Pilih tempat gambar yang akan di simpan.

Oke..,, sekian dulu semoga bermanfaat dan membantu gbu guy's...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hati-Hati konten ini dilindungi oleh Web Protector, Stop Copas

Apa komentar anda?
Berkomentarlah dengan sopan,dilarang buat link aktif dikomentar anda...Terima kasih

EXAUDI'S BLOG Headline Animator

Asal pengunjung

Ping Blog Pingates Page Rank Checker Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine
Anda pengunjung ke:
hit counter for blogger

View My Stats

Na mambereng halak Medan pasti Like Site Meter

MyFacebook:

Back Link Blog Teman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...