Minggu, 08 Desember 2013

Tips-Tips Praktis Dalam Merawat Pakaian


Kita semua menginginkan koleksi pakaian di lemari bisa tahan lama dan tetap selalu baru. Tapi untuk tetap menjaga agar warnanya tetap seperti awal sewaktu membeli butuh perawatan yang cermat. Nah, berikut beberapa tips praktis yang membuat warna pakaian anda tetap cemerlang sampai beberapa tahun ke depan.

1. Bacalah labelnya
Semua ada dilabel, langkah yang paling sering dilupakan, padahal ini sangatlah penting membaca label yang tertera pada pakaian, instruksi pencucian dan pengeringan yang tertera pada label adalah cara perawatan yang benar untuk kain tersebut agar tahan lebih lama.

2. Pisahkan pakaian berwarna, putih, gelap dan yang berbahan lembut
Sebelum mencuci pakaian yang berwarna secara bersamaan, periksa dahulu pakaian tersebut luntur atau gak dengan merendam sebagian saja dibak cuci lalu peraslah airnya, cara ini akan menyelamatkan pakaian lain dari noda luntur yang gak diinginkan

3. Lipat bagian luar kedalam
Dengan cara ini kita bisa menghindari pakaian rusak lebih cepat dengan membalikkannya sebelum memulai proses pencucian dan pengeringan, cara ini juga membantu warna pakaian agar gak cepat pudar, Bro.

4. Hindari menjemur pakaian dari terik sinar matahari langsung
Sinar matahari yang terik akan sangat mudah dan cepat memudarkan warna pakaian. Lebih baik jemur di tempat yang beratap atau gak terkena sinar matahari langsung.
Well, semoga tips diatas berguna buat merawat pakaian kesayangan anda.

Baca Tips Dan Trik Lainnya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hati-Hati konten ini dilindungi oleh Web Protector, Stop Copas

Apa komentar anda?
Berkomentarlah dengan sopan,dilarang buat link aktif dikomentar anda...Terima kasih

EXAUDI'S BLOG Headline Animator

Asal pengunjung

Ping Blog Pingates Page Rank Checker Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine
Anda pengunjung ke:
hit counter for blogger

View My Stats

Na mambereng halak Medan pasti Like Site Meter

MyFacebook:

Back Link Blog Teman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...